Iron Man Benarkah Akan Pensiun?

Rabu, 25 April 2018 - 10:26 WIB
Iron Man Benarkah Akan Pensiun?
Iron Man Benarkah Akan Pensiun?
A A A
Setelah 10 tahun menjadi tokoh Tony Stark, Robert Downey Jr memutuskan akan melepas perannya tersebut. Dalam suatu kesempatan ketika diwawancara, dia mengaku ingin berhenti memerankan karakter tersebut sebelum akhirnya berubah menjadi memalukan.

“Saya hanya tidak pernah mau mengacaukannya pada 6 atau 7 film di MCU yang saya lakoni dengan meminta berhenti, karena saya memutuskan akan melakukan sekali lagi. Saya hanya ingin berhenti sebelum itu memalukan,” tutur aktor kelahiran 4 April 1965 itu.

Belum diketahui apa yang akan terjadi pada karakter itu di Infinity War. Tetapi, Iron Man sepertinya bakal terlibat pertempuran hebat dengan Thanos (Josh Brolin) yang bisa jadi mengancam nyawanya.

Avengers: Infinity War sedianya mulai tayang di Indonesia pada 25 April 2018. Film yang dibesut Joe dan Anthony Russo ini mengisahkan tentang ancaman Thanos yang ingin menguasai seluruh batu Infinity. Avengers harus berusaha meredam keinginan Thanos itu.

Meski begitu, Iron Man sepertinya tidak akan pergi seusai Infinity War. Robert masih akan membintangi Avengers 4 . Sutradara Avengers: Infinity War , Joe Russo, menegaskan, tidak ada seorang pun yang pantas memerankan Tonya Stark selain Robert. “Tidak ada orang yang bisa mengambil alih Iron Man dari Robert,” ujar Joe.

Memang pada akhirnya mau tidak mau Robert harus melepaskan peran yang sudah melambungkan namanya selama ini. “Dia tidak bisa memainkan peran itu selamanya. Saya yakin banyak hal lain yang ingin dia lakukan di kariernya. Tapi, dia suka memerankan karakter itu. Saya tahu itu dan kami suka bekerja sama. Kita lihat apa yang akan terjadi dari sini,” papar Joe.

Lawan mainnya, Chris Evans, yang memerankan Captain America, mengatakan, sosok Robert tidak tergantikan. “Dia sangat tidak tergantikan. Tidak ada orang yang mampu menjadi Iron Man. Peran ini tidak seperti Superman atau Batman yang bisa dimainkan berbagai inkarnasi, tidak ada yang bisa menggantinya,” tandas aktor tampan itu.

Sejak 2008, Robert sudah berperan menjadi Iron Man dalam enam buah film besutan Marvel. Dia juga masih terikat kontrak untuk tampil dalam dua film teranyar Marvel, yaitu Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Kontrak Evans dan Downey akan habis setelah film Avengers 4 . (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)